Ritual Wajib Sebelum Berenang

(more…)

Advertisements

Cara Atasi Kantuk di Kelas

(more…)

Bahaya Menghadap ke Komputer Selama 5 Jam

Kali ini gue akan berbagi info. Mungkin artikel ini udah banyak yang nyebarin atau mungkin udah banyak yang tau. Tapi tidak semua tau solusinya, jadi gue datang buat nylametin kalian semua .. 😀
Oke, gua kasih tau infonya dulu ..

Memang Komputer (PC) atau laptop salah satu gadget terkini yang menjadi pilihan manusia. Baik dalam kerja, tugas, desain, internetan atau main game. Akan tetapi menghadap ke komputer selama 5 jam atau lebih dalam sehari bikin orang cepat mati karena masalah jantung !

(more…)

Cara Melihat Status Lama Di Facebook

Gue mau share. You know?, aku mau share sesuatu yang cukup ngeri bagi gua. Sesuatu yang ngeri !!. OK, ini seperti perjalanan waktu pas gue pertama buat status alay di facebook. Ngakak, nangis, sedih, dan duka pun menghantamku hingga ku terkapar dan duor !!, kau akan menemukan statusmu. OK langsung aja, hiks, hiks … ( gue kagak nangis !!)

(more…)

Google Hancur Gara-Gara Gue

Berawal dari otakku yang lagi menguap, hingga gue nggunain pala gue buat masak air di atasnya …
Nih judul memang agak aneh sih, tapi ini nyata !!, gak percaya?. Ini fotonya ….

 

(more…)