Valentine itu Berasal dari Jawa?

(more…)

Contoh Surat Edaran Kepsek (Demas Punya)

(more…)

Demas dan Keajaiban Dunia

Huahuahuahuhauhuahuh huh huh !

(more…)

7 Adegan Sinetron Ketika Di Rumah Sakit

Gua share tentang adegan sinetron kita lagi ! 😀 Yak, mungkin ini post tentang sinetron yang terakhir. Karena gue udah ketumpuk sama tugas2 dan gak bisa bergerak, akhirnya untuk meneliti adegan sinetron Indonesia, ku serahkan kepada hewan peliharaanku. Dia meneliti dan menyusup kayak ninja !

(more…)

Inilah Alasan “Jangan Pernah Bertarung Dengan Seorang Ninja !”


(more…)

Adegan Yang Ada Di Sinetron Kita (Tambahan)

Yak, gue akhir2 ini posting tentang sinetron Indonesia ! semua berawal dari gua yang selalu rebutan dengan channel TV sama emak gua. Sebenarnya rebutannya udah lama. Tapi masih terkenang hingga saat ini. Dalam Perebutan remote TV atau Channel, 10 % gua selalu menang dan sisanya kalah total ! (maaf, jadi curhat). Sekarang gua mau dendam2 kecil dengan mengshare-kan gimana sih sinetron Indonesia itu. Maklumlah, dulu gua pas kecil tinggal sama nenek, nenek gua ndemen banget yang namanya sinetron. Pas gua bilangin efek buruknya, malah ngelunjak. So, saatnya share  !!
(more…)

Adegan Yang Selalu Ada Di Sinetron Indonesia

Sinetron ! begitulah banyak orang Indonesia menyebutnya. Di Amerika latin, orang menyebut kisah drama bersambung ini dengan nama telenovela. Tapi apapun sebutanya, intinya pengertianya adalah sama. Namun disini yang akan gua bahas adalah sinetron yang “Hanya berasal di Indonesia“. Dan gue gak nyebut judulnya. Itu buat kesejahteraan bersama ^^

(more…)

Orang yang Menyebalkan di Facebook

Gue mau nunjuki macemnya orang2 yang nyebelin di fb…
dibawah ini adalah contoh orang2 yang menyebalkan di facebook, atau bisa gue bilang ciri ciri orang menyebalkan di FB
OK, langsung aja ..

(more…)

Bahaya Nasi Untuk di Konsumsi

 

Ini nasi, apa kamu suka makan nasi? Nasi itu berbahaya lohh. Gak percaya? nih buktinya…

 

 

 

 

(more…)

Posisi Yang Tidak Di Anjurkan Waktu Berak

Rincian Penjelasan :

(more…)