Contoh Surat Edaran Kepsek (Demas Punya)

(more…)

Advertisements

Grafik Demas

Sebenarnya ini cuman iseng-iseng aja sih, tapi hatiku berbicara begini ..

(more…)

Demas Is Back !

(more…)

Jangan Lakukan Sendirian

Hello, I’m come back setelah Internet Modemku kembali sembuh dari penyakit modem gila ! dan terbebaskan oleh koneksi Internet di kampus (gue pelatihan kerja di kampus) yang lagi rusak karena dewa Zeus lagi ngupil lalu bersin dan memunculkan sebuah sesuatu yang namanya petir. Petir tadi turun dari langit sambil nge-drift dan secara tak sengaja menuju tower ajaib yang bisa jadi penguat sinyal untuk internetan di kampus gue (baca : tempat pelatihan kerja gue). Setelah kejadian itu, gue menangis cegukan yang hebat. Oh, curhatnya di lanjutin kapan2 aja ya, gue tutup postingan ini dan membuat judul baru ..
(more…)

Demas dan Keajaiban Dunia

Huahuahuahuhauhuahuh huh huh !

(more…)

Bla, Bla, Bla ~

Udah 3 hari gue gak update kalo gak salah. Ya, ini semua gara2 kesibukan yang menindih dan menginjak-injak gue. Maklum, waktu pelatihan kerja gue gak lama lagi dan bakal buat laporan psg yang cukup merepotkan. Temen gue yang selesai psg udah 1 bulan setengah lebih aja laporannya gak selesai2, apalagi gue?*bakar menyan*. Di tempat psg anaknya 5 termasuk gue, di suruh buat laporan dengan tema yang berbeda Seperti biasa gue gak dapet tema ! Ide gua semuanya di ambil ! Щ(˘̩̩̩Д˘̩̩̩щ). Dan gue juga jarang nge-tweet dan berkarya di blog wordpress ini. Gue juga gak tahu bakalan ngungsi ke blogger atau nggak. Ya, entahlah gue juga agak bingung.
(more…)

Pemilihan Pet Untuk Demas

Kali ini Ninja Demas sedang sibuk karena banyak tugas yang harus di kerjakan, apalagi dia gak punya banyak waktu untuk menjalankan misinya. Dia harus punya partner yang bisa melindunginya dari musuh ! Si Demas juga bakalan kesibukan karena setelah dia pelatihan kerja (psg) dia di teror sama ujian praktek + ujian semester + laporan psg + ancaman musuh. Ngomong2 Demas itu gua kan? OK, gue harus pilih salah satu pet (hewan peliharaan) yang  bisa membantu gue dalam misi penyelamatan tugas dan misi Demas yang lagi bermimpi jadi Ninja ! (di karenakan habis liat film ‘Ninja’). Well ini list pet yang akan gua pilih :
(more…)

Ninja Demas

Gue bakal menobatkan diri menjadi ninja. Semua berawal dari ketika gue liat ninja, wuih ! keren banget ! rata2 pas gua liat orang yang punya ninja tuh pasti ada ceweknya, dan pastinya cewek itu lebih cantik dari pada gue. Dan gua berambisi untuk menjadi ninja daripada yang punya ninja. Yak, karena gue liat2 masih lebih garang ninja dari pada yang punya.
(more…)

Cow Kissing the Guitar

Dari judul di atas sepertinya perlu pemaksaan untuk memonyongkan  bibir sapi untuk mencium gitar. Kalo gue nggak ! hanya di butuhkan sedikit taburan cinta untuk berhasil melakukannya (sebenarnya gak ada resepnya). Yaa, kejadian ini berawal ketika gue pas dahulu kala pergi ke bukit sama temen gue. Sambil iseng2 juga, kami bawa gitar besar (accoustic) dan kecil (mukelele). Pas di bukit sana, gue sama temen2 gue lagi asik2nya metik jagung dan di bakar di sana. Tapi sayangnya, semua foto2 itu udah almarhum, entah pergi kemana. Mungkin ke buku album yang lebih besar di alam sana. Tapi hanya satu yang tersisa di antara lainnya. Ya, si sapi beruntung yang sempet jilatin gitar (mungkin di kirain permen). Ketika gue n temen2 udah ngumpulin banyak jagung untuk di bakar dan mau ngambil gitar buat berdendang bersama, tiba2 ada sapi yang muncul dari semak2. Dan otomastis membuat kami loncat ke belakang kayak pocong yang gak jadi injek tai sapi. Sang sapi mendekat ke kedua gitar (besar/kecil) dan mencium, di jilat dan di celupin.  Seperti inilah bentuknya …

(more…)

FileZilla !!, Grrrr …

Kemaren gue pusing banget pake ni software. Ya, sebetulnya mudah sih. Apa gue yang agak bodo?, Mungkin gue karena takut sama godzilla. Dan gak bisa bedain mana filezilla sama godzilla.

klik dibawah ini untuk baca selanjutnya…

↓↓↓

(more…)