Ritual Wajib Sebelum Berenang

Helloo, kembali lagi bersama pahlawan kita yang akan berbagi tentang ritual sebelum berenang. Materi ini di berikan gratis dan penuh cinta di setiap goresannya. Oke, langsung aja…

  • Pakai Baju Renang

*Sial, gue nulis “baju renang di google” keluanya malah beginian .. #yeahh !

Ya, ini cukup di anjurkan karena baju renang telah di desain serupa mungkin ke-aero-dinamis-annya #susahbangetbahasanya. Apalagi kalian menyewa kolam yang ada papannya bertuliskan “pakailah baju renang”, yak kurang lebih seperti itu, so taati peraturan demi keselamatan. Pakai boxer atau bikini juga gapapa kok, ingat ! yang penting aerodinamis..

  • Exercise

Lakukan pemanasan, sedikit pergerakan tubuh atau peregangan otot. Kalo gak tau, gerakannya gak beda jauh kok sama senam yang di lakukan ibu-ibu PKK di balai desa. Jangan terlalu banyak melakukan gerakan yang terlalu berat, nanti capek, gak kuat berenang trus gak jadi renang. Tujuan pemanasan ini biar bagian tubuh kita gak kaku dan mengurangi kemungkinan terjadinya kram ketika di dalam air.

  • Periksa orbit

*percayalah kalo yang paling kanan orangnya ganteng  :p

Menjadi seorang pria tidaklah mudah. Seringkali di tuntut untuk bayarin makanan bahkan di tuntut untuk lebih tinggi dari pada cewek. Tapi masih ada satu masalah serius yang harus di hadapai seorang pria. Masalah tersebut adalah “Salah Orbit”, dan itu dapat terjadi kapan saja. Apalagi mau berenang dan udah siap pake pakaian renang.  Jika posisi titit kurang tepat, maka keadaan sangat tidak nyaman dan berkemungkinan mengurangi rasa percaya diri anda. Jadi, luruskan dulu orbit anda. Gimana caranya? | Ini ada tutorial dari malesbanget(dot)com, klik di sini ..

  • Berdoa

Berdoalah menurut keyakinan masing-masing, berdoalah untuk selamat dari marabahaya ketika berenang.

Oke, sekian dulu postingan gue. Jika ada yang kurang, bisa di share di komen .. 😀
semoga bermanfaat ..

Advertisements
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: