Cara Atasi Kantuk di Kelas

Siswa itu bagaikan padi. Semakin siang semakin menunduk. Tapi sekarang udah jaman modern, masih pagi pun udah bisa menunduk.
Semalam bergadang, keasyikan menikmati fantasi dunia malam dan keesokannya sekolah, menghadapi suatu kenyataan yang sulit di terima oleh siswa. Tatkala, kau mengantuk berat, demi harga diri serta kehormatan lu di kelas, lu harus mempertahankannya biar ngga ngantuk dan terhindar dari cuap-cuap sang guru. Jadi gimana dong dem?
Baiklah, serahkan padaku, hahaha. Gue bakal menjelaskannya beserta tingkat kesulitannya juga, dan sebagian besar pernah gue uji sebelumnya.

1. Cuci Muka
Tingkat kesulitan :

Yang ini sangat umum dan gampang banget, tinggal izin ke toilet atau cari wastafel terdekat untuk cuci muka menyegarkan diri.
Kalo gue seringkali memakai gaya cuci muka yang agak berbeda dengan orang lain, kurang lebih bentuknya seperti ini ..

 

2. Exercise/Olahraga
Tingkat kesulitan :

Sedikit bergerak juga bisa memacu hilangnya kantuk loh, push up 80 kali misal. Selain itu, bisa menyehatkan badan juga !

3. Tidur
Tingkat kesulitan :

Ngantuk? Tidur aja, gampang kan. Sesudah tidur, pasti ngantuknya ilang. Tinggal bagaimana cara kita agar tak terlihat oleh tatapan maut sang guru. Hmm, ini adalah contoh cara untuk mengecohkan tatapan maut sang guru..

Oke, ini ada tambahan dari temen gue, cocok untuk pelajar (laki-laki) pencinta adrenalin dan mesum.

~ Nonton Bokep

Tingkat kesulitan :

 

*waw, wakil rakyat kita yang patut di contoh

 

Kok bisa? nonton bokep bisa memacu adrenalin, darah mengalir semakin cepat. Ada kesan seru gimana-gimana gitu. Setiap pergerakannya mengandung seni dan desahan nan menggoda, membuat semangat kita serta Mr.P untuk sang pria. Ini hanya pendapat teman gue yang sekiranya gue juga kurang setuju (bukan berarti gue homo !), dan gue kayaknya belum pernah mencoba trik ini.
Kalau ketahuan guru bisa jadi bulan-bulanan, apalagi nontonnya dengan suara keras. Enaknya, kita bisa menjadi terkenal secara instan di sekolah kita :p

Oke, sekiranya gitu aja postingan gue kali ini, bye. Cyaaa .. \(´▽`)/

Leave a comment

1 Comment

  1. bagaimana dengan mengatasi guru yang bikin siswa nangtuk tiap plajarannya dia ? kan bukan salah kita.

    Reply

Leave a Reply

