Cara Megucapkan Selamat ke Yang Barusan Jadian


Puhh, jarang-jarang loh Demas kasih tutorial ginian, kan biasanya dia hanya buat curhatan maut yang bisa buat orang yang baca kebelet boker dalam beberapa jam, menit, bahkan detik kemudian ! Fantastis !  ヾ(゚∇゚)
Bagi orang yang susah boker, dapat baca tulisan gue yang sebelumnya, semoga saja bisa sembuh (Demas sedang sibuk untuk 1000 tahun ke depan, jadi jikalau terjadi apa-apa ketika baca tulisannya, dia gak mau tanggung jawab).
Berhenti ngocehnya, sekarang langsung ke caranya…

Taraaa º°˚*º°˚*º°˚*

Jadian ! nama yang familiar di kalangan ABG yang artinya udah resmi menjadi sepasang kekasih atau pacar. Sebelum kejadian itu, pasti ente semua tau. Yah ! ada acara tembak-tembakan laksana peluru yang melesat tertuju pada satu arah pasti. Kita semua tahu, kita menyebutnya dalam kamus kehidupan. Yaitu menyatakan cinta. Kalau di Indonesia itu yang nembak laki-laki dan perempuan yang menentukan mau pasrah di tembak atau nggaknya. Temen gue punya suatu cerita, gini ceritanya. Dia itu jatuh cinta pada seseorang yang misterius (demas=baik=ganteng=misterius=bohong), dia tak tahu harus berbuat apa. Yang hanya dia lakukan hanya menunggu serta berharap tuhan menolongnya dari siksa batin ini. Waktu terus berputar seakan menghapus seluruh kesempatannya  dan saat itu, ada kejadian yang membuat kegalauan merenggut jiwanya yang ceria. Ketika melihat sang pujaan hati menembak perempuan idamannya dengan telak. HeartShot ! di depan banyak manusia dan semua mata yang ada di sana tertuju pada kejadian itu. Hore ! lanjutin gak yaaa?

Oke, karena gue anaknya, ehm baik, ehm banget, ehm banget..
Gue lanjutin…

Tanpa basa basi ia langsung ambil HandPhone, kotak elektronik yang di gunakan curhat di kala dia galau. Ia sms Demas seakan minta bantuan, tapi Demas tidak merespon. Apakah dia mati? Nggak dong, masa’ superhero Demas mati ninggalin dia gitu aja. Malahan di kasih tutorial lewat dua helai kertas berekstensi .jpg sebesar 12Mb. Itu mengherankan dan susah di cerna akal sehat, lalu apa yang harus dia lakukan? Jeng, jeng, jeng ..

Gitu ceritanya …  \(´▽`)/
sedih bangetkan? (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)  di saat yang lain mengucapkan selamat ke pujaan hatinya, dia hanya diam terpaku. Apakah harus lari bernostalgia kayak yang ada di ftv-ftv atau ngucapin selamat dengan cool yang mungkin dapat membuat sang pujaan hati pindah hati ke temen gue ini?  Well, gua akan kasih tau apa yang harus dilakukan saat terjebak di dalam situasi seperti ini 😀

-Du and Du not-

Du :

  1. Tunjukan rasa tulus dan keikhlasan yang telah di ajarkan di pelajaran PPKN
  2. Jangan nangis kayak orang cengeng, iya mungkin kamu berharap dia adalah belahan jiwamu, tapi nyatanya enggakkan? Optimis aja deh, kan banyak yang lain, belajarlah menjadi dewasa
  3. Jalan biasa layaknya orang normal dan datang kepadanya
  4. Tunjukkan genuine smile (senyum asli)
  5. Katakan sesuatu yang buat dia senang, eg : “Selamat yah, kalian berdua memang serasi.. ” atau semacamnya
  6. Tetap jadi temannya
  7. Jika tidak sempat, ucapkan lewat Social Network atau Message
  8. Bila kamu teman baiknya dan uang bulananmu habis di minggu pertama. Jadilah friendly dan minta traktiran, Pajak Jadian !! cari teman dan keroyok dia. Lalu berharaplah cara ini berhasil 😀

Du Not :

  1. Nangis sambil teriak-teriak, “Tuhan tidak adil !”
  2. Menghampirinya lalu memukulinya dengan panci baru milik mama
  3. Ngucapin selamat yang mendrama, contohnya : “ Selamat yah, setelah ini kau akan menjalani kehidupan baru nan bahagia, dan mungkin setelah ini aku akan kesepian selamanya 😥 “ #mengharukan
  4. Mengancamnya dengan bunuh diri (sabar, masih ada aku kok :p )
  5. Mengotori time line twitter teman dan mengotori tampilan home facebook temanmu
  6. Ke dukun pengganda pulsa untuk menyantetnya.
  7. Seduh baygon dan ajak dia minum bersama
  8. Membuat rencana jahat kayak pemeran antagonis di sinetron-sinetron gitu.
  9. Naik elang raksasa, selamatkan dia  dari serangan naga nan ganas, lalu lu akan hidup bahagia bersama selamanya.

Udah ya, gitu aja. Semoga bermanfaat 😀
Ngomong-ngomong yang nulis artikel ini siapa ya? Kok rasanya dari tadi ada yang mengganjal di hati. Jeng, jeng, jeng .. Itu sebuah misteri.. :p

Bye, see ya next post ( •̃͡-̮•̃͡)

Advertisements
Leave a comment

4 Comments

  1. nice thread, keep posting 🙂

    Reply
  2. DraculaZzZ

     /  February 9, 2012

    “Ketika melihat sang PUJAAN HATI menembak PEREMPUAN IDAMAN NYA dengan telak. ”
    Homo ,Lesbi ,ato Bisex tuh??
    –a

    Reply
    • Gini loh Draculaz, temen gue itu cewek (A). dan yang di sukai itu cowok(B). Sayangnya sang cowok tadi malah nembak cewek idamannya(C) di depan temen gue tadi itu.
      kesimpulan (A) gagal sama (B), (B) jadian sama (C). Sang (A) bingung harus ngucapin selamat gimana ke yang (B)
      bukan lesbi .. –‘

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: