Contoh Surat Edaran Kepsek (Demas Punya)

Well, foto wajah gue di atas cukup menjengkelkan berwibawa yahh dan gayanya cocok banget jadi kepala sekolah (kepsek). Jangan komentar kalo fotonya jelek, kenapa? karena foto itu gak sengaja ketumpahan kopi dan kegantengan gue di foto itu berkurang 35 % (bohong).

—Sesi Curhat—

Tau gak, kemaren itu pelajaran bahasa Indonesia dan gue di minta jadi kepala sekolah sekaligus menulis contoh surat edaran yang resmi kayak gayanya kepala sekolah gitu deh. Tapi kata guru saya begini, “Suratnya isinya tentang perayaan kurikulum terbaru dan kunjungan ke perusahaan yang ada di Jakarta”. Oke, memang nulisnya di buku tulis, tapi mindset gue udah lebih dari perdana mentri bukan kepala sekolah lagi. Setelah gue nulis surat edaran permintaan sang guru, akhirnya surat gue di nilai dan hasilnya luar biasa mencengangkan, mungkin logikamu tak akan menembus pelangi imajinasiku yang udah terlanjur tebal ini. Karena gue ini memang baik hati dan tidak sombong, gue share surat edaran yang telah di tulis dengan penuh perasaan ini. Bagian klimaksnya ada di bawah, jadi jangan pergi dulu ..

It’s the original pict ..

dan ini terusannya …

Sekali lagi, karena gue baik hati dan tidak sombong (bohong), gue ketikan deh.

note : bukan berarti tulisan gue di foto di atas jelek, hanya saja gue baik hati dan tidak sombong (っ ̄³ ̄)っ ~♡

Surat Edanan original by demas :

SMKN 8 MALANG

Jl. Teluk Pacitan, Arjosari Malang 65126

Telepon 423732

—————————————————————————————————————————————————————————————

SURAT EDARAN

Nomor : 4L4Y / 2012

Hal : Kunjungan ke Perusahaan

          di Jakarta

Yth. Orang tua / wali murid kelas II

          Dalam rangka merayakan kurikulum terbaru di SMKN 8 Malang, Orang tua / Wali murid di mohon mengizinkan putra/putrinya mengikuti acara kunjungan ke perusahaan yang ada di Jakarta yang di adakan pada tanggal 03 Oktober 2012. Siapa tahu putra/putri anda berhasil menjadi artis yang menjunjung sekolah dan membuat sekolah ini Go Internasional dan Orang tua / Wali murid pun Bangga sama anaknya. Berikut adalah acara yang akan di adakan  pada tanggal 03 Oktober 2012 :
1. Siswa di harap berkumpul di Lapangan Basket SMKN 8 Malang untuk sarapan, berdoa dan kayang bersama sebelum naik bis eksekutif yang telah di sediakan agar siswa tidak grogi (pukul 07:00).

2. Ketika di tengah perjalanan, siswa akan di ajak makan siang di Rumah Masakan Padang di pinggir jalan (pukul 12:00).

3. Sorenya, siswa di ajak jalan-jalan ke mall (pukul 19.00).

4. Besoknya berkunjung ke Perusahaan Universal Studios yang bercabang di Jakarta, siswa akan di tes untuk casting dan itu menentukan siswa anda layak atau tidak menjadi artis (pukul 10.00).

5. Nonton konser Ayu Ting-ting, jalan-jalan ke Senayan dan Ancol (pukul 13:00).

6. Pulang ke rumah dengan bahagia (pukul 21.00).

Atas perhatian dan kerja sama saudara, kami ucapkan terimakasih.

                                                                                                     25 Juni 2012

                                                                                                  Kepsek,

TTD

                                                                                                Prof.Dr.Demas Janitra

                                                                                                    NIP.085755577316

Sumber : Arsip di otak kanan Demas.

(maaf jika ada kesalahan, saya sedang merasa aneh dan harap di pendam dalam hati)

Ini hanya pura – pura kan?

—————————————————————————————————————————————————————————————-

Komentar Guru yang membaca : Demas, ini latihan menulis surat resmi, bukan pura-pura.

Komentar Demas, kepsek bo’ongan : maap bu .. Щ(˘̩̩̩Д˘̩̩̩щ)

Oke, gue gak tahu surat itu ternyata di nilai. Tapi gak papa, gurunya juga seneng dan ketawa kayak penjahat super yang rencananya sukses ! Mudah-mudahan dapet bidai nilai bagus. \(˘▽˘)/

Bye, see ya next time  :*

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

