Demas Is Back !


Whoa, telah sekian lama gua gak berkecimpung di dunia maya rasanya kangeeenn banget ! *jingkrak-jingkrak meluk laptop*. Maksud gue dunia maya wilayah bagian nge-blog. Sekian lama tidak posting, semua itu pasti ada sebabnya dong ! tapi sepertinya gue gak bisa cerita banyak-banyak tentang apa sebabnya tadi. Tapi semua cerita itu gue gantiin dengan gambar karya gue di bawah ini. Taraaaa….

 

*Nyelametin pesawat boeing dari serangan naga sambil menaiki elang, Waw !

Yaa, seperti gitu deh kerjaan gue selama gue menghilang dari dunia maya wilayah bagian blogging. Sebagai blogger newbie yang pengen jadi nggak newbie lagi, gue harus dirundung kesibukan selain jadi superhero pelajar, gue juga di rundung kesibukan pelajaran ekstrem 1 semester yang biasanya 6 bulan, di kompres jadi 1 bulan. So, jadi gue harus mempekerjakan otakku secara paksa hingga menguap stadium 4. Itu menyiksa banget ! meski gua tahu hidupku ini tersiksa terus Щ(˘̩̩̩Д˘̩̩̩щ). Oke, gua gak bisa lama-lama dan harus mulai melapisi otakku dengan logam anti depresi. Semoga gue bisa menampilkan konten-konten menarik di blog ini. Huaahahahaha… Bye !

 


 

Advertisements
Next Post
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: