Demas dan Keajaiban Dunia

Huahuahuahuhauhuahuh huh huh !


Dengan menjadinya Saya menjadi salah satu dari keajaiban dunia, para warga Indonesia akan banyak peluang pekerjaan. Karena para bule-bule pada heran datang ke Indonesia dengan membawa Dollar atau uang dari negara mereka lah .. (taunya cuman dollar). Dan Indonesia makin terkenal ! Lu untung, gua juga Untung !  Gue bisa ngalahin ketenaran Ayu Ting-Ting dan dinner dengannya. Marilah semuanya, bapak2, Ibu2,  adek2, kakak2, om om  bapak Jusuf Kalla dan semuanya ketik aja. Ikhlaslah menolong antar sesama (ˆ⌣ˆ) . Dan sebelumnya gue gagal menjadi maskot Sea Games karena promosinya telat karena lebih awal si Komodo promosinya. Ini ada cuplikan demas ketika jadi maskot sea games .. (maaf kalo jelek, barusan buat)

(berbentuk pinguin, karena gue lagi ngidam penguin menit ini)

Dan bentuk pinguin demas ketika bersama kawan-kawannya  ..


(terinspirasi oleh Linux)

Oke cukup sekian aja, besok2 gue usahain sering posting meski males, Jika bapak Jusuf Kalla atau Pemerintah serta Pejabat-pejabat yang terhormat membaca postingan saya ini, silahkan dukung saya maafkan saya, It’s just joke ! Ok men? bye  ♥ .. *kabur*

 

Previous Post
Next Post
Leave a comment

4 Comments

  1. demasjanitra noritama

     /  November 21, 2011

    Wahahahahahahahahahaha kereen brow promosinya…tapi tuh penguinnya kok agak mencong dikit yaa congornya..‎​‎​ђαђα =)) =D …‎​‎​ ђαђα =D =))‎​‎​

    Reply
  2. lukmand

     /  November 21, 2011

    koplakk mass….

    Reply

Leave a Reply

