Adegan Yang Ada Di Sinetron Kita (Tambahan)

Yak, gue akhir2 ini posting tentang sinetron Indonesia ! semua berawal dari gua yang selalu rebutan dengan channel TV sama emak gua. Sebenarnya rebutannya udah lama. Tapi masih terkenang hingga saat ini. Dalam Perebutan remote TV atau Channel, 10 % gua selalu menang dan sisanya kalah total ! (maaf, jadi curhat). Sekarang gua mau dendam2 kecil dengan mengshare-kan gimana sih sinetron Indonesia itu. Maklumlah, dulu gua pas kecil tinggal sama nenek, nenek gua ndemen banget yang namanya sinetron. Pas gua bilangin efek buruknya, malah ngelunjak. So, saatnya share  !!

Well, meski dikit2 copas, yang penting share dan berguna bagi sesama. Toh, illmu juga lebih bermanfaat jika di bagi/di tular kan?
(* Tidak semua Ilmu itu baik untuk sesama

Ok , Langsung aja ..
Artikel adegan sinetron yang ini gua dapetin ketika browsing2 dan ketemu blog orang yang abis explorasi blog man3. Pokoknya gua gak paham dan akhirnya gua edit2 dikit dan penuh cinta. Dan Inilah Sinetron kita !! 😀

Adegan 1:

Sinis, bengis, sarat dialog-dialog najis..
Ngomong sendiri dalam ati dengan mata melotot-lotot, muka dizoom in dan zoom out..
Dan Adegan ini sering di gunakan Demas ketika kelaparan


Adegan 2:

penuh trik dan intrik, serta ide-ide brilian dalam hal penyiksaan.
Biasanya ide gue di pake !! (Ngomong2, ide gua yang mana?)


Adegan 3:

Kesenjangan sosialnya mantap banget.
Yang kaya, kaya banget.
Yang susah, susah banget.
Yang Demas, sesuatu banget.

Adegan 4:

Berantem sama naga 3 D
Tapi gua demen sama laga yang naik elang kayaknya ..


Adegan 5:

Kejar-kejaran di padang rumput atau taman bunga yang langitnya pun pake pewarnaan buatan, sambil nyanyi-nyanyi najong, lengkap ama teks lagu.
Rasakan sensasi Inul Vista dalam rumah anda. *ikut joget*

So, yang jelek2 jangan di tiru ya adek2 ^^

(* Tidak Semua Sinetron Indonesia Itu Buruk

sumber

Leave a comment

Leave a Reply

